Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Rohul Bahas Kesiapan Pemilu 2024 Bersama Irjen Iqbal

Kamis, 25 Januari 2024 – 15:31 WIB
Polres Rohul Bahas Kesiapan Pemilu 2024 Bersama Irjen Iqbal - JPNN.COM
Saat AKBP Budi dan Kombes Hery mengikuti pembahasan persiapan Pemilu 2024 dipimpin oleh Kaplda Riau Irjen Mohammad Iqbal. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROHUL - Kepolisian Resor Rokan Hulu (Polres Rohul) menggelar rapat bersama Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal terkait kesiapan pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (24/1/2024).

Kegiatan yang digelar di Rupatama Polres Rohul tersebut dihadiri oleh Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polres Rohul, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono SST MK, Kapolres AKBP Budi Setiyono, dan unsur pimpinan Forkopimda Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono dalam rapat secara daring itu menyampaikan kesiapan pengamanan oleh Polres Rohul dan jajaran dalam menjaga situasi kamtibmas pada Pemilu 2024.

Upaya dan kesiapan Polres Rohul itu disampaikan kepada Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal yang telah menyampaikan bahwa Polda Riau dan jajaran telah mempersiapkan pengamanan dalam menjaga situasi kamtibmas pada pesta demokrasi nanti.

Upaya yang dilakukan di antaranya, kegiatan cooling system guna menciptakan pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

Doa bersama mulai dari tingkat polda hingga polsek jajaran, serta deklarasi tertib dalam berlalu lintas.

Lalu, apel gabungan yang melibatkan semua pihak jelang 10 Februari, pengawalan logistik Pemilu 2024 baik melalui jalur darat maupun laut.

Berikutnya, penerbitan SOP pengamanan objek vital Pemilu 2024, memastikan tersedianya kelengkapan penunjang pelaksanaan tugas di Pos pengamanan.

Polres Rohul menggelar rapat bersama Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal terkait kesiapan pemungutan suara Pemilu 2024 di Provinsi Riau, Rabu (24/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close