Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Rohul Menggelar Pamong Menyapa Spesial Antisipasi Golput Pada Pilkada 2024

Kamis, 03 Oktober 2024 – 14:17 WIB
Polres Rohul Menggelar Pamong Menyapa Spesial Antisipasi Golput Pada Pilkada 2024 - JPNN.COM
Pamong Menyapa Spesial dengan Tema Antisipasi Golput Pada Pilkada, di Hotel Sapadia, Rabu 2 September 2024. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com - ROHUL - Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar cooling system Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) dengan menghadiri Pamong Menyapa Spesial dengan tema Antisipasi Golput Pada Pilkada.

Kegiatan itu berlangsung di Hotel Sapadia, Rabu 2 September 2024. Polres Rohul menggelar kegiatan ini bersama Tim dari TVRI, diikuti oleh Ketua Bawaslu Rohul Fajrul Islami Damsir, Ketua KPU Cepi Abdul Husen, Kaban Kesbanggpol Suharman Nasution, Pengurus LAMR Rohul, Perwakilan Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, Perwakilan Siswa/i SMA dan SMK se Rohul.

"Masyarakat dan mahasiswa harus menggunakan hak suaranya dengan baik. Datang ke TPS tepat waktu. Pilih peserta pemilu yang sesuai dengan pilihan masing-masing,” ujar Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono Kamis (3/10).

Budi menyebut, partisipasi masyarakat, pelajar, mahasiswa dalam tahapan pesta demokrasi sangat dibutuhkan.

“Baik sebagai pemilih maupun yang ikut terlibat menjadi bagian dari penyelenggara pemilu," kata Budi.

Dia menyampaikan dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan penyelenggara Pemilu 2024, dilakukan dengan diskusi dan berdialog dengan masyarakat.

"Kepolisian berharap, kegiatan ini membuat masyarakat menjadi lebih paham dengan demokrasi, lebih peduli dan turut berpartisipasi dalam membantu menyukseskan Pilkada serta meningkatkan partisipasi masyarakat maupun mahasiswa," tuturnya. (mcr36/jpnn)

Polres Rohul menggelar cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.

Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA