Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Siapkan Data Pilgub

Kamis, 11 Oktober 2012 – 10:22 WIB
Polres Siapkan Data Pilgub - JPNN.COM
CIAMIS – Menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Polres Ciamis mulai menyiapkan data tempat pemungutan suara (TPS) dan jumlah calon pemilih. Kemarin, persiapan itu dikerjakan Paur Binops Polres Ciamis Aiptu Gasfar Triyanta Frans Smith.

Gasfar menyatakan memang Pilgub Jabar dilaksanakan pada tahun depan. Namun, persiapan tetap harus dicicil. Apalagi, selain menghadapi pilgub, Kabupaten Ciamis akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah dalam tahun yang sama.

Menurut dia, data jumlah calon pemilih sudah dibuatkan sistem panelnya. ”Bila nanti ada perubahan juga kan tinggal mengubah sedikit-sedikit,” ujarnya seperti diberitakan Radar Tasikmalaya.

Paur Humas Polres Ciamis Ipda Iis Yeni Idaningsih SH mengaku Polres sudah koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis untuk mengetahui data terbaru calon pemilih dan jumlah tempat pemungutan suara. Hal ini penting karena terkait dengan rencana pengamanan.

CIAMIS – Menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Polres Ciamis mulai menyiapkan data tempat pemungutan suara (TPS) dan jumlah calon pemilih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA