Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Bagikan 279 Paket Sembako untuk Buruh di Kali Pesanggrahan

Kamis, 02 Juli 2020 – 00:03 WIB
Polri Bagikan 279 Paket Sembako untuk Buruh di Kali Pesanggrahan - JPNN.COM
Pemberian paket sembako dari Polri kepada warga di Pesanggragan. Foto: dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Polri kembali hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak COVID-19.

Kali ini, Polri menyambangi warga di sekitar Kali Pesanggarahan, RW 12, kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dipimpin oleh As SDM Kapolri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan, dan Karobinkar SSDM Brigjen Suwondo Nainggolan.

Bersama jajaran, mereka mendatangi satu per satu rumah warga sekaligus memberikan 279 paket sembako kepada 279 kepala keluarga.

Kegiatan ini dilakukan sebagai momentum menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, dan menjadi bukti nyata bahwa Polri ada untuk masyarakat.

Sutrisno mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan Polri sampai COVID-19 bisa dihentikan penularannya di seluruh di Indonesia.

"Program ini juga bukan hanya dilakukan di Jakarta saja, tapi di seluruh Indonesia. Saya diperintah oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Idham Azis, sekaligus mewakili beliau, bersama TNI ingin terus mengabdi untuk masyatakat pada saat pandemi COVID-19 dan kami tidak akan pernah berhenti mengabdi," kata Sutrisno dalam keterangannya hari ini

Sutrisno menambahkan, anggota Polri sejatinya juga takut terserang COVID-19. Namun, rasa takut itu seketika hilang ketika melihat penderitaan masyarakat.

Para perwira Polri mendatangi satu per satu rumah warga sekaligus memberikan 279 paket sembako kepada 279 kepala keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close