Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Bersihkan Diri dari Anggota Pemakai Narkoba

Rabu, 14 Maret 2012 – 18:41 WIB
Polri Bersihkan Diri dari Anggota Pemakai Narkoba - JPNN.COM
JAKARTA - Sepekan terakhir ini dua perwira polisi di lingkungan Polda Metro Jaya diringkus  karena kasus narkoba. Keduanya adalah Iptu RO dan AKBP HB.

RO adalah perwira di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan. Sedangkan HB yang dikenal sebagai rekan RO, adalah bekas Kapolsek Cibarusah Bekasi.

Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution menyebut pengkapan ini merupakan bagian dari upaya ‘’bersih-bersih’’ Polri dari anggotanya yang menyalahgunakan narkoba. ‘’Bagaimana kita mau membersihkan masyarakat, sementara anggota kita masih ada yang terlibat. Diharapkan, kita bersihkan betul sehingga di lingkungan Polri ini betul-betul bersih,’’ ujarnya di Mabes Polri Rabu (14/3).

Saat ini, tambah Saud, dua perwira tersebut tengah menjalani pemeriksaan lanjutan. Pasalnya dari pemeriksaan awal, mereka terindikasi kuat menggunakan narkoba.

JAKARTA - Sepekan terakhir ini dua perwira polisi di lingkungan Polda Metro Jaya diringkus  karena kasus narkoba. Keduanya adalah Iptu RO dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA