Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Masih Bungkam Soal Teroris di Aceh

Rabu, 24 Februari 2010 – 19:30 WIB
Polri Masih Bungkam Soal Teroris di Aceh - JPNN.COM
JAKARTA—Hari kedua setelah penggerebekan terhadap kelompok yang diduga pelaku teror di Pegunungan Jalin, Jantho, Aceh Besar, Mabes Polri masih juga merahasiakan hasil penyelidikan mereka. Polri belum mau mengungkap apa kesalahan dan dari jaringan mana kelompok yang disinyalir memiliki belasan senjata laras panjang ini.

‘’Masih didalami, sabarlah nanti ada waktunya diinformasikan,’’ ujar Kadiv Humas Polri, Irjen (Pol) Edward Aritonang, di Mabes Polri, Rabu (24/2). Alasannya, polisi belum bisa membeberkan detail penangkapan itu demi alasan kepentingan penyidikan.

‘’Untuk kepentingan penyidikan biarkanlah dulu petugas-petugas kita, penyidik di lapangan konsentrasi melakukan penyidikan dan pendalaman di lapangan terhadap pelaku-pelaku yang sementara sudah berhasil ditangkap,’’ paparnya.

Sebelumnya, Senin (23/2), diberitakan polisi menggerebek sebuah kawasan yang disinyalir sebagai lokasi latihan militer sebuah kelompok yang diduga kawanan pelaku teror. Dalam penggerebekan itu tiga orang berhasil ditangkap sementara puluhan lainnya masih dalam pengejaran. Polisi menyebut tiga orang yang ditangkap itu bernama Ismet (40), Zakky (37) dan Yudy (26). Sementara itu dua warga dinyatakan tertembak dalam penggerebekan itu. Mereka adalah Kamarudin (37) dan Suheri (14). (zul/jpnn)

JAKARTA—Hari kedua setelah penggerebekan terhadap kelompok yang diduga pelaku teror di Pegunungan Jalin, Jantho, Aceh Besar, Mabes Polri masih

Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close