Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Tak Izinkan Ba'asyir Shalat Ied di Luar

Rabu, 08 September 2010 – 17:14 WIB
Polri Tak Izinkan Ba'asyir Shalat Ied di Luar - JPNN.COM
JAKARTA - Keinginan Ustad Abu Bakar Ba'asyir untuk menjalani shalat Ied di luar sel tahanannya, ternyata tak terpenuhi. Pasalnya, Mabes Polri tak mengabulkan permohonan izin shalat di Ied luar, yang diajukan oleh tahanan berstatus tersangka kasus terorisme itu.

"Perlakuan terhadap semua yang diberlakukan penahanan di seluruh Indonesia sama. Jadi kalau semua tidak, ya, semua tidak," ujar Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri (BHD), di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Rabu (8/9) siang.

Dijelaskan Kapolri, dalam aturannya memang tidak diperkenankan tahanan menjalankan shalat Ied di luar tahanan. Jikapun ingin melaksanakan shalat sekali setahun itu, Ba'asyir disarankan menggelar shalat tersebut di kawasan sel bersama tahanan lainnya.

"Kan di Rutan Bareskrim ada tempat untuk shalat. Ya, di situ saja bersama yang lain. Jadi tidak ada pengecualian," tambahnya.

JAKARTA - Keinginan Ustad Abu Bakar Ba'asyir untuk menjalani shalat Ied di luar sel tahanannya, ternyata tak terpenuhi. Pasalnya, Mabes Polri tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close