Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Tunggu Arahan Interpol Terkait Sosialita Kediri Jadi Buronan di Hong Kong

Selasa, 10 Desember 2019 – 22:59 WIB
Polri Tunggu Arahan Interpol Terkait Sosialita Kediri Jadi Buronan di Hong Kong - JPNN.COM
Buronan kasus pembunuhan tertangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita asal Indonesia, Azura Luna Mangunharjono, menjadi buron internasional usai diduga melakukan penipuan di luar negeri. Wanita asal Kediri itu kini tengah dicari Kepolisian Hongkong.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan pihaknya melalui Divhubinter Polri belum mendapatkan permintaan dari Hongkong terkait tindak pidana yang dilakukan.

"Tentunya kami akan menunggu, misalnya ada permintaan dari negara yang menjadi korban, tempat menjadi korban di sana nanti akan mengirimkan surat ke Interpol dan nanti akan kami terima,” ujar Argo di Mabes Polri, Selasa (10/12).

Namun permintaan itu belum juga diterima oleh Polri, hingga Korps Bhayangkara belum bisa berbuat banyak. “Sampai sekarang kami belum menerima setelah komunikasi dengan Divhubinter,” sambung Argo.

Diketahui, Azura disebut menjadi buronan setelah menipu sejumlah pengusaha yang ada di Hongkong. Azura diduga menipu pengusaha properti hingga menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah. (cuy/jpnn)

Sosialita asal Kediri, Azura Luna Mangunharjono, menjadi buron internasional usai diduga melakukan penipuan. Polri masih menunggu arahan dari Interpol.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close