Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Waspadai Teror Bom Bandara

Senin, 03 Januari 2011 – 06:48 WIB
Polri Waspadai Teror Bom Bandara - JPNN.COM
JAKARTA -- Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo meminta aparatnya mewaspadai ancaman teror dan sabotase di objek vital nasional, seperti Bandara Soekarno-Hatta.

"Perlu disiagakan antisipasi teror, terutama kompetensi anggota kita yang punya keterampilan menangani masalah itu," kata Timur dalam telekonferensi dengan 73 titik pos pengamanan (Pospam) Operasi Lilin 2010 di 31 polda seluruh Indonesia dari Pusat Pengendalian Krisis Gedung Utama Mabes Polri, Ahad (2/1).

Timur memerintahkan seluruh anggotanya tidak lengah dan selalu mengantisipasi tindak terorisme, meski tidak sedang menggelar operasi. "Perlu dibentuk satuan khusus untuk antusipasi teror di bandara. Silakan dilaporkan ke kapolda soal ini, sehingga masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan bisa lebih aman dan nyaman," kata mantan kapolda Metro Jaya ini.

Menanggapi perintah tersebut, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Besar Polisi Tornagogo Sihombing meminta penambahan personel, terutama personel Brimob. Sejauh ini, tidak ada hal-hal yang berbau ancaman di wilayah Bandara Soekarno-Hatta.

JAKARTA -- Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo meminta aparatnya mewaspadai ancaman teror dan sabotase di objek vital nasional, seperti Bandara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close