Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polsek-Polsek Dipasangi CCTV

Selasa, 28 September 2010 – 08:17 WIB
Polsek-Polsek Dipasangi CCTV - JPNN.COM
MEDAN- Seluruh jajaran polsekta-polsekta yang ada diwilayah hukum Polresta Medan, Senin (27/9) siang 11.00 WIB memasang CCTV dan memasang foto-foto tersangka perampokan Bank CIMB Niaga diwilayah hukum masing-masing polsekta. Senin siang suasana polsekta-polsekta yang dijelajahi wartawan koran ini sedikit berbeda dari hari seperti biasanya. Wartawan koran ini mengamati suasana di setiap polsekta-polsekta mulai dari Polsekta Medan Barat, Polsekta Medan Area, Polsekta Medan Timur, Polsekta Medan Helvetia dan Polsekta Percut Sei Tuan.

Berdasarkan amatan Sumut Pos (grup JPNN), di setiap polsekta-polsekta yang dijelajahi terlihat petugas memasangi foto-foto pelaku perampokan Bank CIMB Niaga bulan Agustus lalu. Tidak hanya itu, setiap polsekta-polsekta diwajibkan memasangi kamera CCTV salah satunya Polsekta Percut Sei Tuan. Di Polsekta Percut Sei Tuan terlihat petugas memasangi kamera CCTV dan penempelan foto tersangka pelaku perampokan Bank CIMB Niaga.

Ketika ditanyai mengenai pemasangan CCTV dan penempelan foto-foto pelaku perampokan Bank CIMB Niaga kepada Kabag Ops Polresta Medan, Kompol D Purba dan D Purba mengatakan, bahwa pemasangan foto-foto pelaku perampokan Bank CIMB Niaga dan CCTV disetiap polsekta-polsekta yang ada di wilayah hukum Polresta Medan sesuai dengan perintah dari Kapolda Sumut dan Kapolretsa Medan.

"Pemasangan foto-foto pelaku perampokan Bank CIMB Niaga serta CCTV disetiap polsekta-polsekta itu berdasarkan perintah dari Kapolda Sumut dan Kapolresta Medan. Ini dilakukan disemua polsekta-polsekta untuk menghindari supaya kejadian di Hamparan Perak tidak terulang kembali dan tidak ada nyawa personil yang meninggal sia-sia," terang D Purba.

MEDAN- Seluruh jajaran polsekta-polsekta yang ada diwilayah hukum Polresta Medan, Senin (27/9) siang 11.00 WIB memasang CCTV dan memasang foto-foto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close