Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polwil Bogor Tambah CCTV

Rabu, 16 September 2009 – 12:24 WIB
Polwil Bogor Tambah CCTV - JPNN.COM
BOGOR- Kepadatan arus lalulintas menjelang Lebaran, menjadi perhatian Polwil Bogor. Salah satu upaya pelayanan pada pemudik yakni menambah closed circuit television (CCTV) di call center Mapolwil Bogor.  Dengan begitu, beberapa titik krodit sewilayah Bogor bisa terpantau langsung.

   

"Ya, minimal bisa mengeliminir kemacetan. Caranya, kita cukup mengakses wilayah mana yang kita pantau," kata Kapolwil Bogor Kombes Pol Agung Sabar Santoso saat pengoperasian CCTV Selasa (15/9)

   

Selain itu, pihaknya juga bisa menggerakkan beberapa personelnya melalui tim Quick Respons terdekat guna mengatasi arus lalulintas. Misalnya terjadi kemacetan parah di kawasan Puncak yang berbatasan dengan wilayah Cianjur. Maka pihaknya akan meminta personel Cianjur untuk mem-back up  wilayah Puncak.

   

"Apalagi kan personel terbatas, tidak mungkin Polres Bogor meminta bantuan ke Polres Cianjur. Nah, di sinilah fungsi kita untuk memfasilitasi ploting personel," imbuhnya.

   

BOGOR- Kepadatan arus lalulintas menjelang Lebaran, menjadi perhatian Polwil Bogor. Salah satu upaya pelayanan pada pemudik yakni menambah closed

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close