Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polygon Berjaya di Etape Pertama

Senin, 24 November 2008 – 01:47 WIB
Polygon Berjaya di Etape Pertama - JPNN.COM
Para pembalap sepeda peserta lomba Speedy Tour d' Indonesia 2008 melintas di depan Patung Pemuda, Jl Sudirman, Jakarta, Stage 1 Kriteruim Jakarta, Minggu (23/11). FOTO: Angger Bondan/JAWA POS
JAKARTA – Polygon Sweet Nice (PSN) Surabaya mengawali Tour d'  Indonesia 2008 dengan manis.  Salah satu pembalapnya Timofeev Artemiy  sukses merebut jaket kuning sebagai tanda pembalap terbaik pada etape  I kriterium Jakarta di Jl. Jenderal Sudirman kemarin (23/11).  Selain  itu, dia juga mendapatkan apresiasi sebesar USD 900.

Pada klasemen umum pembalap berusia 22 tahun itu menorehkan waktu 1  jam 53 menit 8 detik.  Dia diikuti pembalap Selandia Baru Brad Hall  yang berkostum Tineli Collosi yang mencatatkan waktu 1 jam 53 menit 4  detik. Pada urutan ketiga pembalap Malaysia Anuar Manan juga  membukukan wkatu yang sama 1 jam 53 menit dan 12 detik.

Timofeev menuai pimpinan klasemen sementara meski finis dalam  rombongan besar bersama para pembalap lainnya dengan catatan waktu 1  jm 53 menit dan 18 detik pada lintasan sepanjang 80 km. Pembalap Rusia  itu diikuti Brad Hill dari Tineli Collosi dan Parno yang berkostum Custom Cycling Club.  Berturut-turut dua pembalap Indonesia lainnya mengikuti, Projo Waseso dari Kutai Kartanegara di peringkat keempat  dan Rully Ibnu di posisi kelima.

Torehan Timofeev itu menjadi sukses pertamanya sejak bergabung dengan  PSN di penghujung 2006. "Pda 10 lap pertama memang berat ya, karena  cuaca sangat panas.  Namun, setelah melewati lap ke-10 itu saya mulai  bisa beradaptasi," tutur Timofee.  Selain itu, lanjut dia, sukses yang  dipetiknya tentu berkat kerja sama tim yang mendukung dia. Hasil  tersebut semakin membuktikan kualitas Temofee sebagai sprinter andalan  PSN sepulangnya dari kompetisi yang memiliki grade lebih tinggi dari  TdI, yakni di Tour of Hainan yang baru saja usai Rabu (19/11) lalu.

JAKARTA – Polygon Sweet Nice (PSN) Surabaya mengawali Tour d'  Indonesia 2008 dengan manis.  Salah satu pembalapnya Timofeev Artemiy 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close