Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polytron Superliga Junior 2024: Ratusan Atlet dari 8 Negara Perebutkan Total Hadiah Rp 1 Miliar

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 16:59 WIB
Polytron Superliga Junior 2024: Ratusan Atlet dari 8 Negara Perebutkan Total Hadiah Rp 1 Miliar - JPNN.COM
Pertarungan sengit para pebulu tangkis muda akan tersaji pada turnamen Polytron Superliga Junior 2024 di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah. Foto: source for jpnn

jpnn.com, MAGELANG - Pertarungan sengit para pebulu tangkis muda akan tersaji pada turnamen Polytron Superliga Junior 2024 di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah.

Bertajuk Polytron Superliga Junior 2024, sebanyak 290 pebulu tangkis muda U-17 dan U-19 yang berasal dari delapan negara bakal menampilkan aksi terbaik mereka mulai Senin (12/8) hingga Minggu (18/8).

Selain Indonesia, para atlet juga datang dari Malaysia, Singapura, Thailand, China Taipei, Hong Kong China, Republik Rakyat Tiongkok dan Selandia Baru.

Mereka berjuang memperebutkan empat piala bergengsi yakni Piala Liem Swie King (U-19 Putra), Piala Susy Susanty (U-19 Putri), Piala Hariyanto Arbi (U-17 Putra), Piala Yuni Kartika (U-17 Putri).

Tak hanya bertarung demi piala-piala yang diambil dari nama legenda bulu tangkis Indonesia tersebut, para pebulu tangkis muda itu juga bersaing untuk membawa pulang total hadiah lebih dari Rp 1 miliar. 

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo, mengatakan Polytron Superliga Junior 2024 menjadi ajang bagi para atlet muda unjuk kemampuan dan meningkatkan daya saing dengan bertanding melawan atlet-atlet mancanegara.

Selain itu, ia juga berharap Polytron Superliga Junior 2024 dapat menjadi ajang menjalin persahabatan antara para atlet muda yang bertanding.

“Polytron merasa terhormat dapat konsisten berpartisipasi sebagai sponsor utama dalam Superliga Junior 2024. Dukungan kami ini merupakan bagian dari komitmen Polytron untuk mengembangkan dunia olahraga nasional, khususnya bagi para atlet bulu tangkis junior Indonesia."

Pertarungan sengit para pebulu tangkis muda akan tersaji pada turnamen Polytron Superliga Junior 2024 di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA