Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ponsel 5G Pertama Realme Meluncur, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Senin, 24 Februari 2020 – 21:20 WIB
Ponsel 5G Pertama Realme Meluncur, Harga Mulai Rp 10 Jutaan - JPNN.COM
realme X50 Pro 5G. Foto: Realme

jpnn.com - Setelah berbagai bocoran beredar di dunia maya, Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone flagship 5G pertama mereka, yakni Realme X50 Pro 5G.

"Awal tahun 2020 kami akhirnya meluncurkan secara global smartphone 5G untuk membangun lini produk 5G lengkap yang mencakup semua segmen harga, secara cepat menawarkan pengguna di seluruh dunia dengan produk 5G yang mengejutkan," ungkap Country Manager of Realme Spain, Emilio Álvarez dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/2).

Realme X50 Pro 5G sendiri hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 5G, mendukung jaringan 5G NSA/SA dan dipasang dengan GPU Adreno 650.

Ketimbang dengan Snapdragon 855, CPU dan GPU berjalan lebih cepat hingga 25 persen, dengan chip pemrosesan AI yang 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Ponsel juga dilengkapi dengan kamera 64MP Hawk Eye AI quad camera, 32MP ultra wide-angle dual-selfie camera da layar super AMOLED yang memiliki refresh rate 90Hz dan 65W SuperDart Flash Charging.

Ponsel 5G Pertama Realme Meluncur, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Berkat deretan spesifikasi di atas, Realme mengklaim ponsel anyarnya ini sebagai produk flagship yang cukup kompetitif.

Realme X50 Pro 5G hadir dengan baterai sel ganda berkapasitas 4.200mAh yang memiliki teknologi pengisian daya baterai baru, yaitu 65W SuperDart.

Setelah berbagai bocoran beredar di dunia maya, Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone flagship 5G pertama mereka, yakni Realme X50 Pro 5G.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close