Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Popok Antigumpal Raih Superbrands Award 2024, Solusi Kurangi Ruam Bayi

Jumat, 04 Oktober 2024 – 19:26 WIB
Popok Antigumpal Raih Superbrands Award 2024, Solusi Kurangi Ruam Bayi - JPNN.COM
Popok Antigumpal Raih Superbrands Award 2024. Foto: Makuku

jpnn.com, JAKARTA - MAKUKU, sebagai pionir popok antigumpal di Indonesia, kembali mendapat pengakuan atas inovasinya dengan meraih penghargaan Superbrands Indonesia Choice Award 2024.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya dalam mendukung tumbuh kembang bayi dengan menyediakan popok yang aman dan nyaman, terutama dalam mengurangi risiko ruam.

Teknologi SAP Thin Core menjaga popok tetap tipis, kering, dan antigumpal meskipun bayi bergerak aktif, memastikan kesehatan kulit bayi tetap terjaga.

Teknologi ini juga mencegah penggumpalan, menjaga sirkulasi udara yang baik, dan memastikan penyerapan maksimal sehingga popok tetap kering.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi terbaik bagi para orang tua di Indonesia," ujar Titi Nurmalasari, Head of Communications PT Lucky Mom Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (4/10).

MAKUKU, dengan teknologi antigumpalnya, membantu mendukung perkembangan bayi secara optimal dengan menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman.

Penghargaan Superbrands Indonesia Choice Award 2024 diraih MAKUKU berdasarkan penilaian lima kriteria, yakni dominasi pasar, keberlangsungan, citra baik, loyalitas pelanggan, dan penerimaan pasar.

Penilaian ini dilakukan oleh Superbrands dengan bantuan riset dari NielsenIQ Indonesia di enam kota besar. Penghargaan ini semakin memperkuat posisi MAKUKU sebagai merek popok pilihan utama di Indonesia.

Popok antigumpal MAKUKU meraih penghargaan Superbrands Indonesia Choice Award 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA