Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Poros Buruh Sumut Kuatkan Tekad Menangkan Pasangan AMIN

Selasa, 19 Desember 2023 – 22:33 WIB
Poros Buruh Sumut Kuatkan Tekad Menangkan Pasangan AMIN - JPNN.COM
Poros Buruh untuk Perubahan Sumatera Utara menguatkan tekad untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024. Foto: Poros Buruh.

jpnn.com - MEDAN - Poros Buruh untuk Perubahan Sumatera Utara merapatkan barisan dan menguatkan tekad untuk memenangkan pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Ada sebelas federasi buruh yang tergabung dalam Poros Buruh untuk Perubahan Sumut. Mereka siap berjuang secara maksimal agar pasangan AMIN dapat memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 satu putaran.

Karena itu mereka mengumandangkan yel-yel

"AMIN menang satu putaran, menang satu putaran AMIN," teriak para buruh mengumandangkan yel-yel saat mendeklarasikan dukungan di Medan, Senin (18/12).

Dukungan dan kesiapan berjuang secara maksimal Poros Buruh untuk Perubahan Sumut disampaikan kepada Co Captain Timnas AMIN, Moh. Jumhur Hidayat.

Sebelas Federasi Serikat Buruh Sumut yang mendeklarasikan dukungan adalah DPD KSPSI, FSP Parekraf, FSP SPTI, FSP NIBA, FSP FARKES, DPD SPN Sumut, GSBI Sumut, PPMI Sumut, SBMI, SBSI 92 dan FSP Keguruan.

Tokoh buruh senior Sumut C.P. Nainggolan mengatakan sejak Orde Baru kaum buruh selalu terpinggirkan, tidak mendapatkan penghargaan yang layak.

Karena itu buruh di Sumut menyatukan tekad mendukung pasangan AMIN.

Poros Buruh Sumut meyakini pasangan AMIN berkomitmen mencabut peraturan-peraturan yang merugikan kaum buruh.

Poros Buruh untuk Perubahan Sumatera Utara menguatkan tekad untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close