Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Porsche 911 Carrera 4S Edisi Khusus, Hanya 75 Unit di Dunia

Jumat, 03 Januari 2020 – 22:49 WIB
Porsche 911 Carrera 4S Edisi Khusus, Hanya 75 Unit di Dunia - JPNN.COM
Porsche 911 Carrera 4S edisi khusus pembalap legenda. Foto: Porsche

jpnn.com - Porsche 911 Belgian Legend Edition, menandai penawaran pertama dari basis generasi terbaru 911 dalam paket edisi khusus, melalui persembehan kepada pembalap legenda hidup, Jacky Ickx.

Pembalap asal Belgia yang saat ini berusia 75 tahun memang pantas disebut ikon motorsport.

Jacky telah malang-melintang di dunia balap mobil, dari reli hingga Formula 1. Terutama di balap ketahanan 24 Jam Le Mans, yang memperkuat statusnya sebagai legenda. Dari enam kemenangan yang ia raih di Perancis, empat di antaranya bersama Porsche.

Oleh karena itu, Porsche memberikan hadiah khusus. 911 Carrera 4S langsung disediakan dihadapan tim divisi Manufaktur Eksklusif, yakni Style Porsche bekerja sama dengan Porsche Belgia D'Ieteren.

Porsche 911 Carrera 4S Edisi Khusus, Hanya 75 Unit di Dunia

Dimulai dari ksterior "X Blue" yang dipesan khusus. Juga ke roda Carrera Classic 20 inci (depan) dan 21 inci (belakang). Lainnya seperti lencana bertuliskan Belgia di pilar.

Mengakses kabin, sentuhan kulit lembut pebble grey hadir di sebagian besar interior, termasuk penanda edisi khusus di bangku, sandaran tangan hingga pelindung pintu.

Porsche 911 Carrera 4S yamg sudah mendapat sentuhan khusus, ini hanya dibuat sebanyak 75 unit di dunia, dan khusus penggemar di Belgia saja. (mg8/jpnn)

Porsche 911 Belgian Legend Edition, menandai penawaran pertama dari basis generasi terbaru 911. Edisi khusus ini hanya tersedia 75 unit di dunia.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close