Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pos Indonesia Regional 4 Gelar Zikir dan Doa Bersama

Rabu, 25 Januari 2017 – 21:13 WIB
Pos Indonesia Regional 4 Gelar Zikir dan Doa Bersama - JPNN.COM
Ustad Arifin Ilham saat menerima cendera mata dari panitia acara . Foto: source for JPNN

jpnn.com - jpnn.com - PT Pos Indonesia Regional 4 Jakarta pada Rabu (25/1) siang menggelar zikir dan doa bersama. Ratusan karyawan memenuhi masjid kompleks gedung Pos Ibukota untuk mengikuti bacaan-bacaan yang dilantunkan Ustad Arifin Ilham.

Mengambil tema "zikir dapat mewujudkan stabilitas emosi guna meningkatkan kinerja dan produktivitas menuju kesejahteraan karyawan PT Pos Indonesia (Persero)" berlangsung khusyuk.

Kepala Regional IV PT Pos Indonesia Syamsul BP Nasution menyatakan melalui zikir dan doa yang dibimbing langsung oleh pendiri yayasan Az-Zikra itu, diharapkan seluruh karyawan dapat termotivasi dan bekerja dengan ikhlas untuk perusahaan.

"Kami berharap kegiatan keagaaman ini mampu meningkatkan prorduktivitas menuju kesejahteraan karyawan. Terima kasih ustaz dan seluruh karyawan Pos Regional 4," ucapnya.

Merayakan usia yang ke-270 tahun, dia berharap peningkatan kinerja dan transformasi yang dilakukan, bisa membuat perusahaan Pos Indonesia semakin berkembang.
"Melalui zikir dan doa bersama serta tausiyah yang diberikan oleh Ustaz Arifin Ilham, karyawan Pos mendapatkan suntikan spirit dan semangat baru untuk menghadapi semua tantangan dimasa mendatang," imbuhnya.

Penghujung kegiatan, Syamsul menyerahkan cindera mata berupa perangko prisma dan juga bantuan infak untuk pembangunan masjid Az-Zikra pimpinan Arifin Ilham. (dkk/jpnn)

 PT Pos Indonesia Regional 4 Jakarta pada Rabu (25/1) siang menggelar zikir dan doa bersama. Ratusan karyawan memenuhi masjid kompleks gedung

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close