Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pos Sumbang PTMSI

Kamis, 22 September 2011 – 08:33 WIB
Pos Sumbang PTMSI - JPNN.COM
JAKARTA - Sebagai salah satu wujud kepedulian Pos Indonesia, Rabu (21/9) menandatangai perjanjian kerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia dengan memberikan dukungan pembinaan berupa sponsorship sebesar Rp 500 Juta.

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani Wakil Direktur Utama PT Pos Indonesia Sukatmo Padmosukarso dengan Sekretaris Jenderal Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Farid Rahman disaksikan Kepala Biro Umum dan Humas Kementerian BUMN Nukman Chalid Sangadji sebagai ketua Indonesia Emas.

Sukatmo mengemukakan, bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian PT Pos Indonesia (Persero) dalam rangka pembinaan atlet Tenis Meja khususnya untuk mendukung kegiatan menjelang pelaksanaan Sea Games XXVI/2011 di Palembang. diharapkan dukungan ini dapat menstimulasi para atlet untuk merebut medali emas dalam cabang olah raga tenis meja. sejalan dengan program Indonesia Emas untuk menyebut status juara umum Sea Games yang sempat lepas berapa kali diperhelatan Sea Games beberapa tahun terakhir.

PT Pos Indonesia (Persero) sudah empat kali merebut juara pertama untuk cabang tenis meja berturut-turut dalam ajang PORSENI BUMN. ini menunjukan betapa insan Pos Indonesia mempunyai kepedulian yang sangat tinggi terhadap kepedulian Tenis Meja di tanah air.

JAKARTA - Sebagai salah satu wujud kepedulian Pos Indonesia, Rabu (21/9) menandatangai perjanjian kerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close