Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Posisi Barisic Terancam

Rabu, 08 Februari 2012 – 09:53 WIB
Posisi Barisic Terancam - JPNN.COM
SURABAYA - Penampilan lini depan Persebaya Surabaya di Indonesia Premier League (IPL) musim ini memang tak menggigit. Lihat saja, hingga pertandingan ke tujuh yang dilakoni Green Force, baru delapan gol yang dilesakkan oleh para bombernya. Rasanya tak salah kalau manajemen mendengungkan perombakan besar di sektor depan pada putaran kedua mendatang.

Selama ini tumpuan Persebaya untuk urusan bikin gol ada di pundak para strikernya, Andrew Barisic ataupun Miko Ardiyanto. Namun, karena masih belia Miko jarang dimainkan. Alhasil asa Persebaya untuk menggetarkan jala lawan lebih condong kepada Barisic.

Nah, sayangnya hingga pertandingan terakhir lawan Persijap Senin (6/2) Barisic jarang mendapat kepercayaan. Dari tujuh laga Persebaya, Barisic dimainkan sebagai starter sebanyak lima kali. Sedang torehan golnya baru mencapai dua. 

Kalau Barisic tak bermain, pelatih Persebaya Divaldo Alves cenderung mendorong Feri Ariawan, yang sebenarnya berposisi sebagai gelandang, menjadi seorang striker tunggal dengan ditopang tiga gelandang.

SURABAYA - Penampilan lini depan Persebaya Surabaya di Indonesia Premier League (IPL) musim ini memang tak menggigit. Lihat saja, hingga pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA