Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Posisi di Grogol, Nikita Mirzani Ngaku di Singapura

Senin, 23 September 2013 – 05:03 WIB
Posisi di Grogol, Nikita Mirzani Ngaku di Singapura - JPNN.COM

AKTRIS Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Kali ini berkaitan dengan akun twitternya. Setelah sempat menjelek-jelekan Zaskia Gotik, kini dia membuat status palsu.

Melalui akun Twitter @NikitaMirzani, Sabtu, 21 September 2013 kemarin bintang Pokun Roxi itu men-twit 'Singapore panas banget,'. Twit tersebut memang biasa, namun yang membuat heboh, peta lokasi di akun Twitter itu menunjukkan sang penulis tweet berada di Grogol, Jakarta Barat.

Gara-gara hal itulah janda beranak satu itu di-bully habis-habisan. Warga twitland pun mem-bully wanita yang pernah dibui karena kasus penganiayaan itu. Salah satunya, sutradara Joko Anwar yang pernah perang Twitter dengannya. "Zimbabwe dingin banget," twit Joko, padahal peta lokasinya berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Karena berbagai cemoohan itu, akun Twitter Nikita akhirnya dihapus. Merasa gerah, Minggu (22/9) mantan kekasih Kiki "The Potter" itu akhirnya angkat bicara. Dirinya mengatakan kalau benar-benar sedang berada di Singapura. Dia pun membuktikan pernyataannya. Nikita menelepon dengan kode Singapura, +65. "Gue emang di Singapura," akunya.

Namun wanita yang pernah berseteru dengan Jenny Cortez itu tak mau menjelaskan lebih lanjut mengenai peta yang menunjukkan dia di kawasan Grogol. "Udah ah ribet jelasinnya. Gue di Singapura," pungkasnya. (dew)

loading...