Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Positif COVID-19, Semoga Striker Real Madrid Ini Baik-Baik Saja

Selasa, 28 Juli 2020 – 22:09 WIB
Positif COVID-19, Semoga Striker Real Madrid Ini Baik-Baik Saja - JPNN.COM
Foto arsip: Penyerang sayap Real Madrid Mariano Diaz merayakan gol keduanya ke gawang Villarreal dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (5/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

jpnn.com, SPANYOL - Striker Real Madrid Mariano Diaz dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, demikian dilaporkan klub, Selasa.

“Setelah tes COVID-19 yang dilakukan kemarin pada skuat utama kami, pemain kami Mariano positif COVID-19,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip AFP, Selasa (28/7).

Meski terpapar, Diaz dikabarkan dalam kondisi kesehatan yang baik-baik saja.

“Dia dalam kondisi kesehatan yang baik dan mematuhi protokol untuk melakukan isolasi diri di rumah," tulis pernyataan klub.

Real Madrid telah kembali menggelar latihan, Selasa, setelah merampungkan Liga Spanyol musim ini dan libur selama sepekan untuk persiapan tampil di Liga Champions.

Namun, klub menyatakan Diaz tidak bergabung dalam latihan tim kali ini.

Setelah merebut gelar juara La Liga yang ke-34 musim ini, Real Madrid selanjutnya akan menghadapi pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City pada 7 Agustus.

Pemain berusia 26 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan dan belum pernah tampil dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

Stiker Real Madrid dikabarkan positif terpapar virus Corona (COVID-19). Mudah-mudahan kondisi kesehatannya baik-baik saja.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close