Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Potensi El Clasico di Semifinal

Sabtu, 12 Januari 2013 – 05:43 WIB
Potensi El Clasico di Semifinal - JPNN.COM
BARCELONA - Gran partido dipastikan terjadi di perempat final Copa del Rey. Itu menyusul lolosnya Barcelona setelah pada second leg babak 16 besar melibas klub Segunda Division alias kasta kedua Cordoba 5-0 (3-0) kemarin dini hari.

   

Kemenangan telak itu membuat Barca lolos dengan agregat 7-0 karena pada bentrok sebelumnya mereka menang 2-0 (12/12). Padahal, pada second leg, Barca tidak turun dengan pasukan terbaiknya dan menjajal sejumlah pemain muda jebolan La Masia.

   

Menjamu Cordoba, Barca masih tanpa sang entrenador Tito Vilanova yang beristirahat setelah operasi tumor parotis dan sedang menjalani kemoterapi. Mereka juga tanpa striker andalannya Lionel Messi yang diistirahatkan.

   

Namun, Barca tetap terlalu perkasa bagi Cordoba. Pesta gol dimulai dari Thiago Alcantara pada menit ke-17. Setelah itu, duet striker David Villa dan Alexis Sanchez sama-sama menyarangkan dua gol. Gol Villa di menit ke-21 dan 26 serta gol Sanchez di menit ke-55 dan 85.

   

BARCELONA - Gran partido dipastikan terjadi di perempat final Copa del Rey. Itu menyusul lolosnya Barcelona setelah pada second leg babak 16 besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA