Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PP SEPMI & PP SEPMI-WATI Periode 2023-2026 Resmi Dilantik Cicit Tjokroaminoto

Senin, 20 November 2023 – 06:20 WIB
PP SEPMI & PP SEPMI-WATI Periode 2023-2026 Resmi Dilantik Cicit Tjokroaminoto - JPNN.COM
Cicit dari Hadjie Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto resmi melantik kepengurusan Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (PP SEPMI) dan SEPMI WATI. Foto: dok SEPMI

jpnn.com, JAKARTA - Cicit dari Hadjie Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto resmi melantik kepengurusan Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (PP SEPMI) dan Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia-Wanita (PP SEPMI-WATI) 2023-2026.

Cicit Tjokroaminoto yang bernama Aulia Tahkim Tjokroaminoto atau akrab dipanggil dengan sebutan ‘Mas Willy’ itu melantik kepengurusan di Gedung Pemuda DKI Jakarta, Minggu (19/11).

Mas Willy dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya PP SEPMI & PP SEPMI WATI di bawah kepemimpinan Rifyan & Tiwi.

Dia mengatakan berbekal semangat juang yang tinggi, dia senantiasa membersamai SEPMI dalam proses kaderisasi dengan membentuk komisariat di setiap sekolah demi keberlanjutan regenerasi.

Ketua Umum PP SEPMI WATI, Izmihani Pertiwi mengatakan terlaksananya kegiatan serangkaian acara pelantikan dan majelis keputrian pada hari ini tak terlepas dari support dan dukungan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas support dan dukungannya, sehingga kami dapat melangsungkan kegiatan pelantikan & majelis keputrian perdana kami pada hari ini. Salam hormat & salam presisi,” ungkap Tiwi.

Selain pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua Umum PB INSPIRA Rizqi Fathul Hakim, pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Mustahsyar PP AHSANU Ade Kosasih, Dirtek PT. Imparsial Media Group Choki Hasibuan, aktivis HMI Ilham Fajari Al-Rasyid dan lain-lain.

Tiwi juga menambahkan bahwa fokus utamanya adalah berdakwah dengan cinta dan mengajak teman-teman yang hadir untuk saling bersinergi dan berkolaborasi.

Cicit dari Hadjie Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto resmi melantik kepengurusan Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (PP SEPMI) dan SEPMI WATI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close