Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPI Munich Sukses Menyelenggarakan Bazaar Makanan Indonesia di Jerman

Minggu, 02 Juni 2024 – 18:56 WIB
PPI Munich Sukses Menyelenggarakan Bazaar Makanan Indonesia di Jerman - JPNN.COM
Bazaar Makanan Indonesia di Jerman. Foto: dok PPI Munich

jpnn.com, MUNICH - Perhimpunan Pelajar Indonesia di Munich (PPI Munich) telah sukses menyelenggarakan ‘Indonesian Food Market’ pada hari Kamis, 30 Mei 2024 di Rumah Indonesia, Munich, Jerman.

Indonesian Food Market oleh PPI Munich berhasil menyuguhkan 191 porsi makanan berat dan 164 porsi jajanan khas Indonesia.

Kegiatan itu bertujuan untuk menyembuhkan rindu masyarakat Indonesia di Kota Munich dan sekitarnya akan kuliner Indonesia,  

Untuk memeriahkan acara, PPI Munich bekerjasama dengan enam orang diaspora Indonesia di Kota Munich sebagai pelaku usaha kuliner.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa macam menu makanan berat dan jajanan, antara lain gado-gado, sate padang, mie bakso, siomay ayam, risoles ragout ayam, pastel ayam, lemper ayam, dan pisang retah.

Selain menu makanan, tersedia juga menu minuman khas warung dan pedagang minuman keliling di Indonesia, seperti popice, nutrisari, dan teh botol.

Meskipun waktu dimulainya acara harus diundur dari pukul 10 pagi menjadi pukul 12 siang, Indonesian Food Market tetap berhasil menyambut hampir 400 pengunjung dari berbagai manca negara.

Animo dan antusiasme pengunjung yang hadir jauh melebihi perkiraan dari badan panitia pelaksana.

Diharapkan Indonesian Food Market dapat menjadi awal pembukaan yang baik dan penuh berkat bagi Rumah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close