Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Kubu Djan Faridz: Masih Ada Waktu untuk Bertaubat

Sabtu, 14 Januari 2017 – 00:17 WIB
PPP Kubu Djan Faridz: Masih Ada Waktu untuk Bertaubat - JPNN.COM
Sutarmidji. Foto: FIKRI AKBAR/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sutarmidji mengajak semua kader Partai Persatuan Pembangunan di 14 kabupaten/kota termasuk Provinsi Kalbar untuk kembali ke pelukan PPP kubu Djan Faridz.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalbar kubu Djan Faridz itu mengingatkan semua kader untuk bersama-sama berjuang membesarkan partai.

“Siapa yang mau? Mumpung masih ada waktu untuk bertaubat, kita sama-sama berjuang,” ajak H. Sutarmidji, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Dia mengaku lebih menghargai kader yang memilih sikap. Walaupun sikap yang diambil berbeda. Ketimbang kader-kader yang labil, cenderung hanya mau enaknya saja, tanpa mau ikut bersusah-payah.

“Jangan sampai kita berjuang, dia tidak berjuang, dia mau enak-enaknya saja, ya enggak lah. Ini ikut yang enak-enak saja, kader seperti itu tidak bagus. Kita akan utamakan yang ikut berjuang,” tegas Sutarmidji.

Sutarmidji mengklaim, kubunya hanya tinggal menunggu SK, pasca PTUN memenangkan gugatan kubu Djan Faridz akhir 2016 lalu.

Setelah SK secara sah diterima, maka gelombang PAW (Pergantian Antar Waktu) hanya tinggal menunggu waktu.

“Masalah PAW kita lihat kebijakan partai ke depan. Tapi ketika orang sudah tidak sejalan dengan kita, kan nggak mungkin (dipaksa). Ibarat dalam satu rumah, antara ini dan itu sudah tidak harmonis. Akhirnya kan jalan sendiri-sendiri,” jelasnya.

Sutarmidji mengajak semua kader Partai Persatuan Pembangunan di 14 kabupaten/kota termasuk Provinsi Kalbar untuk kembali ke pelukan PPP kubu Djan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close