Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Optimis Raih 12 Persen Kursi Parlemen

Senin, 22 April 2013 – 16:19 WIB
PPP Optimis Raih 12 Persen Kursi Parlemen - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi partai ke-5 yang menyerahkan daftar bakal calon anggota legislatif (caleg) ke KPU, Senin (22/4). Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Suryadharma Ali, PPP menyerahkan berkas 560 bakal calegnya.

"PPP telah mendaftarkan para calon anggota legislatif dari 77 dapil ke KPU. Setelah kami melakukan seleksi yang sangat ketat, dari 560 orang caleg seluruhnya dapat kita penuhi," kata Suryadharma di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

Menurutnya, proses penyaringan bakal caleg berjalan sangat lancar dan disambut antusiasme tinggi masyarakat. Mulai dari ulama, aktifis, politisi, mantan birokrat anggota TNI, dan selebriti mendaftar untuk jadi caleg partai berlambang ka"bah itu.

Lebih lanjut, Suryadharma mengatakan bahwa PPP menargetkan perolehan minimal 12 persenkursi parlemen untuk pemilu mendatang.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi partai ke-5 yang menyerahkan daftar bakal calon anggota legislatif (caleg) ke KPU, Senin (22/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close