Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Optimistis Duet Ganjar-Sandiaga Bisa Sukses di Pilpres 2024

Rabu, 28 Juni 2023 – 19:34 WIB
PPP Optimistis Duet Ganjar-Sandiaga Bisa Sukses di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis Sandiaga Uno mampu memberikan pengaruh baik jika menjadi pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis Sandiaga Uno mampu memberikan pengaruh baik jika menjadi pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Pasangan Ganjar Pranowo-Sandiaga Uno kami yakin bisa menang Pilpres 2024 satu putaran,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dalam keterangannya di Jakarta, di Jakarta, Rabu (28/6).

Lebih lanjut, Achmad Baidowi mengungkapkaN Sandiaga Uno memiliki basis suara yang kuat dan elektabilitasnya termasuk yang tertinggi di Indonesia. Hal ini didukung oleh hasil survei dan pengalaman Sandiaga Uno di pemerintahan.

Baidowi pun kembali menegaskan bahwa PPP mendukung Ganjar sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Adapun alasan dukungan tersebut adalah karena Ganjar Pranowo dianggap memiliki rekam jejak yang kompeten dan memiliki kesesuaian dengan elite politikus PPP.

Oleh karena itu, PPP mengusulkan pasangan Ganjar-Sandiaga Uno.

Di sisi lain, Baidowi menilai PDI Perjuangan (PDIP) juga memberikan sinyal dukungan positif saat PPP mengusulkan nama Sandiaga Uno.

“Sinyal dukungan dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri juga positif saat PPP sodorkan nama Sandiaga Uno,” ujar Achmad Baidowi.(mcr10/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis Sandiaga Uno mampu memberikan pengaruh baik jika menjadi pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close