Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Resmi Percepat Muktamar

Jumat, 15 April 2011 – 10:12 WIB
PPP Resmi Percepat Muktamar - JPNN.COM
JAKARTA - Pernyataan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali yang menghendaki muktamar dipercepat benar-benar bakal terealisasi. Agenda Muktamar PPP yang semestinya baru digelar pada 2012, direncanakan dipercepat pada bulan Juli mendatang. Pemilu 2014 menjadi alasan mendasar dimajukannya agenda suksesi ini.

"Muktamar ke-VII PPP kita percepat. Normalnya seharusnya muktamar diselenggarakan 2012 tapi dengan berbagai pertimbangan kita majukan tahun ini,"kata Ketua DPP PPP yang sekaligus menjadi Ketua Stering Committee Muktamar, Lukman Hakim Saifuddin saat memberikan keterangan pers di kantor PPP, Jakarta Pusat, kemarin (14/4/2011).

Wakil Ketua MPR ini menegaskan, percepatan muktamar PPP bukan karena desakan beberapa faksi di internal partai yang menolak kepemimpinan Suryadharma Ali sebagaimana santer dihembuskan belakangan. Percepatan muktamar menurutnya resmi diputuskan melalui Musyawarah Nasional PPP ke-II di Medan akhir tahun lalu.

"Menyongsong Pemilu 2014 pastinya membutuhkan waktu yang cukup untuk menyiapkan kekuatan politik partai. Guna perpersiapan jelang pemilu ini alasan PPP mempercepat Muktamar," terangnya.

JAKARTA - Pernyataan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali yang menghendaki muktamar dipercepat benar-benar bakal terealisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close