Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Sambut Masa Kampanye dengan Gelar Istigasah Nasional untuk Kemenangan di Pemilu

Rabu, 29 November 2023 – 00:00 WIB
PPP Sambut Masa Kampanye dengan Gelar Istigasah Nasional untuk Kemenangan di Pemilu - JPNN.COM
PPP mengadakan istigasah nasional dalam rangka menyambut kampanye Pemilu 2024. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut tahapan Pemilu 2024 yaitu masa kampanye yang dilaksanakan pada 28 November 2023, Partai Persatuan Pembangunan menggelar kegiatan istigasah nasional, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk upaya bermunajat kepada Allah SWT untuk membuka kemudahan bagi perjuangan kemenangan.

“Untuk mengawali masa kampanye, maka kami awali dengan bermunajat kepada Allah SWT untuk mengetuk pintu langit. Agar kiranya Allah SWT membuka kemudahan dalam semua perjuangan kader PPP untuk mencapai kemenangan sesuai yang tercantum di prinsip perjuangan PPP,” ujar Mardiono, dalam siaran persnya, Selasa.

Lewat berbagai ikhtiar yang dilakukan, pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini pun yakin PPP bisa mencapai target 11 juta suara dan 50 kursi DPR RI.

“Sangat optimistis, karena kader sudah kami persiapkan. Dari hari ke hari kami terus mengontrol pergerakan dan perkembangannya juga baik caleg DPR RI, provinsi, maupun kabupaten/kota di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno mengaku akan memperjuangkan hal yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti lapangan kerja, peluang usaha, dan lainnya.

“Yang diperjuangkan PPP harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah. Insyaallah bersama PPP kita bawa ekonomi Indonesia lebih baik, pemerintah bersih, dan bebas korupsi sesuai perjuangan PPP bersama Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” kata Sandiaga.

Adapun istigasah kali ini diawali dengan khotmil atau khataman Quran yang dilakukan kader PPP tepat pukul 17.00 WIB (sesuai nomor urut PPP yaitu 17). Kegiatan ini diikuti oleh PPP se-Indonesia secara daring, sekaligus dihadiri langsung para ulama besar.

PPP mengadakan istigasah nasional dalam rangka menyambut masa kampanye Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close