Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Tunggu Muqowam

Senin, 15 Desember 2008 – 19:25 WIB
PPP Tunggu Muqowam - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Komisi V DPR dari Fraksi PPP, Ahmad Muqowam, diminta segera mengklarifikasi semua tudingan yang dilontarkan Rilune Naudur Pauline Hutahuruk (Paulina). Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arif Mudatsir Mandan menyatakan, klarifikasi itu diperlukan karena akan menjadi dasar PPP untuk menentukan sikap atas Muqowam.

"Klarifikasi ini bisa dijadikan dasar DPP untuk menentukan sikap karena hingga saat ini DPP belum bisa berkomunikasi dengan beliau (Muqowam)," ujar Arief di Jakarta, Senin (15/12).

Disinggung bahwa sepertinya Paulina memiliki bukti yang kuat terkait pernikahannya dengan Muqowam, Arief mengaku tak mau berandai-andai. Alasannya, foto pernikahan itu tetap perlu pembuktian lebih lanjut, termasuk pengakuan Muqowam. "Kita tidak bisa berandai-andai sebelum ada klarifikasi dari Pak Muqowam," imbuhnya.

Pengakuan Muqowam, lanjutnya, akan mempermudah DPP dalam mengambil sikap. Arief juga menegaskan, meski persoalan yang membelit Muqowam adalah masalah keluarga namun tetap saja DPPP PPP tidak mungkin berdiam diri.

JAKARTA - Ketua Komisi V DPR dari Fraksi PPP, Ahmad Muqowam, diminta segera mengklarifikasi semua tudingan yang dilontarkan Rilune Naudur Pauline

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close