Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPPK juga Menerima Gaji Khusus, Cair Menjelang Iduladha

Sabtu, 08 Juni 2024 – 07:02 WIB
PPPK juga Menerima Gaji Khusus, Cair Menjelang Iduladha - JPNN.COM
ASN PNS dan PPPK di Pemkab Nagan Raya akan menerima gaji ke-13 menjelang Iduladha. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - NAGAN RAYA – Pencairan gaji-13 PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, akan dilakukan menjelang Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

Pemkab Nagan Raya menyiapkan anggaran gaji ke-13 PNS dan PPPK sebanyak Rp19,27 miliar lebih.

Gaji ke-13 merupakan gaji khusus yang diberikan kepada para ASN, anggota TNI/Polri, dan para pensiunan, yang diharapkan bisa membantu biaya pendidikan anak memasuki tahun ajaran baru.

Di Kabupaten Nagan Raya, diharapkan gaji khusus tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan menyambut Iduladha.

“Penyaluran ini diharapkan dapat membantu Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun PPPK dalam memenuhi kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah serta membantu biaya pendidikan anak di tahun ajaran baru,” kata Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, Fitriany Farhas di Suka Makmue, Jumat (7/6).

Fitriany menyebutkan, jumlah ASN yang menerima gaji ke-13 tersebut berjumlah sebanyak 3.438 orang, termasuk kepada 669 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Fitriany Farhas menjelaskan penyaluran gaji ke-13 tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada ASN atas kinerja dan dedikasinya selama ini.

“Saya berharap gaji ketiga belas ini dapat dimanfaatkan oleh para ASN dengan sebaik-baiknya, semoga lebih semangat lagi dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Fitriany.

Sebagai ASN, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK juga mendapatkan gaji khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close