Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPRN Bingung Tentukan Koalisi Pilpres

Jumat, 08 Mei 2009 – 15:26 WIB
PPRN Bingung Tentukan Koalisi Pilpres - JPNN.COM
JAKARTA - Rupanya, tidak hanya partai-partai besar yang pusing menentukan arah koalisi untuk mengusung calon pada pilpres mendatang. Partai gurem atau yang tak mampu mencapai suara nasional 2,5 persen juga pusing. Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) misalnya. Hingga Jumat (8/5) sore, partai yang punya basis massa di wilayah Sumut itu belum menentukan sikap.

"Kita masih bekerja keras, rapat terus membahas masalah ini. Kita dekat dengan semua partai, jadinya malah bingung," ungkap Ketua Umum PPRN Amelia Yani kepada JPNN, Jumat (8/5).

Secara bergurau putri Pahlawan Revolusi Ahmad Yani itu mengatakan, kebingungan partainya ini barangkali lantaran lambang PPRN berbentuk delapan penjuru mata angin. "Mestinya bisa ke mana-mana, tapi jadinya malahan bingung," ucapnya sambil terkekeh.

Dikatakan Amelia, sebanarnya banyak partai yang juga telah melakukan pendekatan ke PPRN. Namun, semua belum diberikan jawaban. Saat diminta ketegasan mengenai kecenderungan pilihannya, ke kubu Susilo Bambang Yudhoyono, Megawati Soekarnoputri, atau Prabowo Subianto, Amelia tetap belum bisa menjawab.

JAKARTA - Rupanya, tidak hanya partai-partai besar yang pusing menentukan arah koalisi untuk mengusung calon pada pilpres mendatang. Partai gurem

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA