Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Ajak Buruh Menangkan Anies-Sandi demi Keadilan

Sabtu, 01 April 2017 – 18:42 WIB
Prabowo Ajak Buruh Menangkan Anies-Sandi demi Keadilan - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meluncurkan buku berjudul Paradoks Indonesia di kantor pusat partainya di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4). Peluncuran buku itu bersamaan dengan deklarasi dukungan kalangan buruh untuk duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Gerindra pada Pilkada DKI.

"Saya baru saja menyelesaikan buku Paradoks Indonesia,” ujar Prabowo. “Semua akan mendapatkan masing-masing satu.”

Menurut Prabowo, Indonesia tidak seharusnya menjadi bangsa miskin. Sebab, alam Indonesia sangat kaya.

Sayangnya, sambung mantan Danjen Kopassus itu, kekayaan tersebut tidak dikelola dengan baik. Bahkan ada praktik ketidakadilan yang menyebabkan banyak rakyat belum bisa hidup layak.

"Karenanya, keadilan butuh diperjuangkan baik oleh pemerintah maupun rakyatnya. Selama sejarah manusia, tidak pernah ketidakadilan menang,” tegasnya.

Prabowo meyakini keadilan akan menang. “Pasti keadilan menang. Mau cepat atau lambat, yang menang adalah yang memperjuangkan keadilan," tegasnya.

Mantan Pangkostrad itu menegaskan, memenangkan keadilan merupakan janji sejarah yang harus ditunaikan bersama termasuk dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurutnya, dukungan kaum buruh pada Anies-Sandi merupakan salah satu kekuatan rakyat untuk menghadirkan keadilan di Jakarta.

"Kita percaya kekuatan rakyat. Tidak ada kekuatan di dunia, sejauh yang saya pelajari dalam sejarah peradaban manusia yang bisa mengalahkan kekuatan rakyat kalau bersatu," pungkasnya.(gir/jpnn)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meluncurkan buku berjudul Paradoks Indonesia di kantor pusat partainya di kawasan Ragunan, Pasar Minggu,

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close