Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Beri Pembekalan Calon Menteri, Hadir ST Burhanuddin & Sjafrie Sjamsoeddin

Rabu, 16 Oktober 2024 – 18:56 WIB
Prabowo Beri Pembekalan Calon Menteri, Hadir ST Burhanuddin & Sjafrie Sjamsoeddin - JPNN.COM
Para calon menteri pemerintahan mendatang saat ikut pembekalan di kediaman Presiden terpilih RI Prabowo Subianto, Jawa Barat, Rabu (16/10). Potongan layar dari video yang beredar

jpnn.com, JAKARTA - Presiden terpilih RI Prabowo Subianto di kediamannya, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10), memberikan pembekalan terhadap calon menteri pemerintahan mendatang.

Wapres terpilih RI Gibran Rakabuming Raka tampak hadir dalam kegiatan tersebut dengan mengenakan kemeja putih yang menjadi aturan berpakaian.

Hal demikian seperti tampak dalam video berdurasi 16 detik yang dibagikan ke grup WhatsApp awak media.

Sejumlah tokoh seperti Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto ikut dalam pembekalan calon para menteri seperti dalam video.

Mensesneg Pratikno, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar, Menteri Investasi Rosan Roeslani, dan eks Komisioner HAM Natalius Pigai terlihat dalam video di acara pembekalan calon para menteri.

Pegiat sosial Veronica Tan, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Menkes Budi Gunadi Sadikin, politikus PKB Abdul Kadir Karding, Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Sakti Trenggono, dan politikus Golkar Maman Abdurahman juga terlihat mengikuti pembekalan seperti tertuang dalam video.

Politikus PAN Yandri Susanto, Wakil Ketua Umun Partai Gerindra Sugiono, Menkeu Sri Mulyani, Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, politikus Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri BUMN Erick Thohir, asisten khusus Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin juga ikut dalam pembekalan.

Kemudian, politikus Golkar Nusron Wahid, tokoh NU Arifatul Choiri Fauzi, akademisi Satryo Soemantri Brodjonegoro, dan Menkumham Supratman Andi Agtas juga hadir ke lokasi seperti tertuang dalam video.

Presiden terpilih RI Prabowo Subianto memberikan pembekalan terhadap calon menteri pemerintahan mendatang. Terpantau sosok ini ikut dalam kegiatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA