Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Bertemu Gus Muhaimin, Ada Ucapan Selamat

Senin, 10 April 2023 – 18:51 WIB
Prabowo Bertemu Gus Muhaimin, Ada Ucapan Selamat - JPNN.COM
Ketum PKB Muhaimin Iskandar bersama Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (10/4). Aristo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima kedatangan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin beserta rombongan, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin (10/4) sekitar pukul 17.15 WIB.

Prabowo dan Gus Muhaimin kemudian menggelar rapat sesama partai di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

"Ini pertemuan rutin, bukan acara buka puasa bersama yang khusus, tetapi kebetulan karena waktunya, ya, kami berbuka," kata eks Danjen Kopassus itu dalam konferensi pers setelah menyambut Gus Muhaimin.

Prabowo melanjutkan, pertemuannya dengan Gus Muhaimin membahas perkembangan politik setelah Gerindra-PKB membentuk KKIR, terutama setelah Gerindra cukup rutin membuka komunikasi dengan partai lain setelah koalisi terbentuk.

"Kami sudah sejak lama bekerja sama, membentuk sekretariat bersama, sehingga memang secara berkala memberikan informasi terkini masing-masing, dari hasil-hasil pertemuan dengan partai lain," kata Prabowo.

Gus Muhaimin di sisi lain tidak menampik agenda pertemuannya dengan Prabowo pada Senin ini menjadi kegiatan rutin membahas agenda Pilpres 2024.

"Melaksanakan diskusi rutin, membarui informasi berbagai perkembangan sehingga mendorong Koalisi KIR ini makin positif menyambut perhelatan Pemilu 2024," tutur Gus Muhaimin.

Dia juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Prabowo yang elektabilitasnya terus menanjak menyambut Pilpres 2024.

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar menggelar pertemuan rutin membahas perkembangan koalisi menyambut Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close