Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Datang Berkunjung di Lebaran Kedua, Zulhas Ajak Semua Fokus Menatap Masa Depan RI

Kamis, 11 April 2024 – 23:17 WIB
Prabowo Datang Berkunjung di Lebaran Kedua, Zulhas Ajak Semua Fokus Menatap Masa Depan RI - JPNN.COM
Calon Presiden (Capres) terpilih Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) tepat di hari kedua Lebaran. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) terpilih Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) tepat di hari kedua Lebaran.

Setibanya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Menteri Pertahanan itu disambut langsung Zulhas, Hatta Radjasa dan keluarga besar lainnya.

Zulhas yang juga Ketua Umum PAN menjelaskan pertemuan tersebut adalah silaturahmi antarsahabat dalam suasana Lebaran yang guyub dan damai.

“Suatu kehormatan Pak Prabowo mengunjungi kami di kediaman. Saya dan keluarga serta keluarga besar PAN menyambut beliau,” jelas Zulhas, Kamis (11/4)

Lebih lanjut Zulhas menjelaskan bahwa silaturahmi di hari Lebaran adalah budaya yang baik untuk merawat persatuan dan persaudaraan.

“Ini silaturahmi, saling mengunjungi ngobrol sambil ngopi-ngopi. Ini kan budaya yang diajarkan para orang tua dan pendiri bangsa kita. Penting kita jaga karena bagus untuk memupuk persatuan. Indonesia ini negara besar perlu kebersamaan,” lanjut Zulhas.

Di momentum Idulfitri ini, Zulhas juga mengajak semua untuk fokus menatap masa depan Indonesia dengan menghentikan segala silang sengketa.

“Yuk mari sama-sama kita akhiri silang sengketa. Sama-sama kita membangun Indonesia menjadi negara yang maju. Kalau kita bersama-sama pasti kita bisa.

Calon Presiden (Capres) terpilih Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan tepat di hari kedua Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close