Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Diundang ke Rakernas V PDIP

Rabu, 22 April 2009 – 06:06 WIB
Prabowo Diundang ke Rakernas V PDIP - JPNN.COM
Foto : Raka Deny/JAWA POS
JAKARTA - Arah koalisi politik di kubu Megawati Soekarnoputri makin jelas. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, dan Partai Hanura, tampaknya, siap bertarung menghadapi kekuatan koalisi yang dimotori SBY dan Partai Demokrat.

''PDIP, Gerindra, dan Hanura memiliki pandangan dan nilai yang sangat cocok. Kami akhirnya, dari segi itu, memang ingin bekerja sama dengan erat ke depan menghadapi segala kemungkinan,'' kata Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto setelah menemui Megawati di kediaman pribadinya, Jalan Teuku Umar, Menteng, kemarin (21/4).

Menurut dia, pembicaraan yang lebih detail soal format koalisi itu terus dilakukan secara intensif. ''Kami bicarakan terus dan melihat perkembangan yang sangat dinamis dan pelik,'' ujarnya.

Terkait dengan pelaksanaan Rakernas V PDIP pada 25 April mendatang (rencana sebelumnya 23 April, Red), Prabowo mengaku diundang untuk menghadirinya. ''Saya akan hadir, diminta menyampaikan satu dua patah kata. Kalau tidak salah, Pak Wiranto juga diundang,'' katanya.

JAKARTA - Arah koalisi politik di kubu Megawati Soekarnoputri makin jelas. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, dan Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA