Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Gibran Bergerak Sehatkan Warga Cianjur

Minggu, 17 Desember 2023 – 18:33 WIB
Prabowo-Gibran Bergerak Sehatkan Warga Cianjur - JPNN.COM
Foto: Tim media Prabowo-Gibran

jpnn.com, CIANJUR - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat bergerak bersama Pasukan Penggalangan dan Pemenangan Jawa Barat dengan menggelar acara jalan sehat dan gowes sepeda di Taman Parwatasari, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (17/12).

Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto mengatakan helatan akbar yang dilaksanakan pagi hari ini dihadiri sekitar 10.000 simpatisan Prabowo-Gibran, kader Gerindra DPC Cianjur, dan masyarakat umum.

Aries menambahkan acara ini selain mengajak masyarakat untuk berolahraga bersama juga sekaligus konsolidasi umum unsur Bapillu Gerindra Jabar, TKD Jabar, DPC Gerindra Cianjur dan sukarelawan dalam mensosialisasikan program cepat Prabowo-Gibran secara nyata dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sehingga esensi khusus dan umum dari acara ini tercapai dalam kondisi riang gembira sesuai jargon kampanye koalisi Indonesia Maju.

"Ke depan, tim Bappilu akan intens melakukan penyampaian sosialisasi ke masyarakat secara langsung dengan tematik program cepat Prabowo-Gibran di setiap daerah agar masyarakat semakin cinta dan paham bahwa Prabowo-Gibran terbaik untuk Indonesia Maju," katanya.

Hadir di acara tersebut Ridwan Kamil selaku Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran yang juga memberikan sambutan dan mengibarkan bendera start di titik start/finish.

Berbagai macam hadiah doorprize dari Paket Umroh, puluhan sepeda, elektronik dan hadiah lainnya juga dibagikan kepada peserta jalan sehat/gowes sepeda.

Tidak lupa DPC Gerindra Cianjur Akar Abdul Karim dan artis komedian Mang Ohang juga ikut menyemarakkan gelaran tersebut sampai selesai.

Sekitar 10.000simpatisan Prabowo-Gibran, kader Gerindra DPC Cianjur, dan masyarakat umum menghadiri jalan sehat dan gowes sepeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close