Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Gibran Gelar Selawatan Bersama Seluruh Tim Jelang Masa Kampanye

Senin, 27 November 2023 – 19:40 WIB
Prabowo-Gibran Gelar Selawatan Bersama Seluruh Tim Jelang Masa Kampanye - JPNN.COM
Pasangan calon presiden-calon wakil presiden pada Pemilu 2024 Prabowo-Gibran gelar selawatan bersama seluruh tim jelang masa kampanye. Foto: TKN Prabowo-Gibran.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berselawat bersama seluruh tim jelang memasuki masa kampanye.

Selawatan tidak hanya digelar di Jakarta, tetapi juga di seluruh wilayah di Indonesia oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) yang ada pada Senin (27/11) malam.

Di tingkat nasional Prabowo-Gibran akan berselawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaff.

"Sebelum memasuki hari pertama masa kampanye yang jatuh pada hari Selasa 28 November, Pak Prabowo akan berselawat bareng Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaff," ujar Sekretaris TKN Prabowo Gibran, Nusron Wahid di Jakarta.

Menurut Nusron selawatan dilakukan sebagai wujud doa dari TKN Prabowo-Gibran agar masa kampanye bisa berjalan damai dan lancar.

"Kami awali sesuatu yang baik dengan kegiatan yang baik. Kami selawatan bareng agar masa kampanye terlaksana dengan damai. Penuh dengan adu gagasan, ide dan yang pasti juga menggembirakan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Ini doa dan ikhtiar semua," ucapnya.

Politikus Partai Golkar ini mengatakan selawatan juga akan digelar di seluruh Indonesia secara serentak oleh masing-masing Tim Kampanye Daerah (TKD).

"Seluruh TKD di posko masing-masing bakal mengikuti secara serentak. Bersama tokoh, ulama dan kiai setempat di tiap-tiap daerah," katanya.

Pasangan calon presiden-calon wakil presiden pada Pemilu 2024 Prabowo-Gibran gelar selawatan bersama seluruh tim jelang masa kampanye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close