Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Gibran Unggul di Riau, TKD Paslon 02: Kawal Proses Rekapitulasi Suara di KPU

Kamis, 15 Februari 2024 – 16:32 WIB
Prabowo-Gibran Unggul di Riau, TKD Paslon 02: Kawal Proses Rekapitulasi Suara di KPU - JPNN.COM
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 033, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Pasangan calon nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul sementara di Riau. Hal itu berdasarkan data situs pemilu2024.kpu.go.id.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau Prabowo-Gibran akan terus mengawal rekapitulasi suara dan berharap semua kembali bersatu.

Hal itu disampaikan Dewan Pembina TKD Riau Prabowo-Gibran, Rusli Zainal pada Kamis (15/2).

Dia berharap keadaan situasi politik di Riau dapat lebih baik seusai Pemilu 2024.

"Semua tim telah berjalan dengan baik. Ini adalah harapan besar ke Bapak Prabowo untuk memimpin bangsa ini dan kami berharap keadaan lebih baik," ucap Rusli Zainal.

Pria yang akrab disapa RZ ini juga berterima kasih kepada masyarakat Riau atas dukungan kepada Prabowo - Gibran.

Mantan Gubernur Riau 2 periode itu mengatakan dukungan masyarakat Riau dapat menjadi jalan untuk pembangunan di daerah tersebut.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Riau karena sudah memberikan dukungan ke paslon Prabowo - Gibran. Ddukungan politik ini kami harapkan ada pembangunan di Riau khususnya demi kemajuan dan juga kesejahteraan masyarakat ," ujar RZ.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau untuk paslon Capres 02 Prabowo-Gibran akan terus mengawal proses rekapitulasi suara Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close