Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Gibran Unggul Versi Quick Count, Sukarelawan Penerus Negeri Gelar Syukuran

Sabtu, 24 Februari 2024 – 21:15 WIB
Prabowo-Gibran Unggul Versi Quick Count, Sukarelawan Penerus Negeri Gelar Syukuran - JPNN.COM
Sukarelawan Penerus Negeri menggelar syukuran dengan membagikan 2.000 paket makan siang gratis ke masyarakat di kawasan wisata kuliner Pasar Lama, Tangerang, Banten, pada Sabtu (24/2) pagi. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sukarelawan Penerus Negeri syukuran dengan membagikan 2.000 paket makan siang gratis ke masyarakat untuk merayakan keunggulan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 versi quick count.

Kegiatan yang dihadiri influencer di TikTok, Richard Theodore, yang aktif membuat konten pembagian makan siang gratis itu digelar di kawasan wisata kuliner Pasar Lama, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2) pagi.

“Hari ini, alhamdulillah, kami dari sukarelawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran mengadakan syukuran kemenangan atau keunggulan versi quick count," kata Ketua Kordinator Nasional Sukarelawan Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra, Sabtu (24/2).  

Dana, panggilan akrab M. Pradana Indraputra, mengatakan bahwa makan siang gratis itu diberikan kepada masyarakat untuk tanpa memandang golongan, ras, agama maupun pilihan politik. 

Dia menjelaskan makan siang gratis ini merupakan wujud terima kasih kepada masyarakat yang telah memiliki andil menyukseskan Pemilu 2024.

"Jadi, yang sudah memilih Prabowo-Gibran atau paling tidak sudah berkontribusi kepada pemilu Indonesia, mau dia pilih Pak Anies, mau dia pilih Pak Ganjar, enggak masalah. Yang penting kita sama-sama anak bangsa, berkontribusi untuk Pemilu tahun 2024 ini," katanya.

Dana juga menjelaskan pihaknya berencana akan lebih banyak mengadakan kegiatan bagi-bagi makan siang gratis ini di sejumlah titik di wilayah Jabodetabek agar bisa menjangkau lebih banyak masyarakat. 

"Jadi, ini percontohan kami yang pertama. Enggak cuma satu, ini titik pertama saja. Harapannya di Jabodetabek," pungkas Dana.

Sukarelawan Penerus Negeri menggelar syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran versi quick count. Mereka membagikan makan siang gratis ke masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close