Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo: Ini Luar Biasa Kiai, Saya Tidak Menyangka

Selasa, 11 September 2018 – 05:43 WIB
Prabowo: Ini Luar Biasa Kiai, Saya Tidak Menyangka - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengagumi kehebatan bahasa Inggris santri yang yang mondok Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jawa Timur.

Kekaguman Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu dikemukakan setelah sebelumnya berdialog dengan para santri, saat berkeliling di area komplek pesantren bersama pengasuh Ponpes Darussalam Kiai Ahmad Hisyam Syafa’at, Senin (10/9).

"Kalian sedang belajar kelas apa?" ujar Prabowo bertanya kepada para santriwati.

Pertanyaan mantan Danjen Kopassus itu dijawab secara serentak oleh para santriwati dengan mengatakan pelajaran bahasa Inggris dan Arab.

Mendengar jawaban tersebut, Prabowo mengajak mereka berdialog menggunakan bahasa Inggris. Ia mengawali pertanyaan dengan menanyakan kabar para santriwati.

Setelah mendengar jawaban yang begitu fasih, sambil tersenyum Prabowo meminta salah satu dari santriwati tersebut maju ke depan untuk berdialog secara langsung. Santriwati yang diajak berdialog bernama Laila, asal Banyuwangi.

Dialog di antara keduanya seputar perkenalan asal, berapa lama menimba ilmu di Ponpes Darussalam. "wow, great! You speak very good english," kata Prabowo.

BACA JUGA: Buni Yani Masuk Timses Prabowo - Sandi? Kubu Jokowi Waspada

Bakal capres Prabowo Subianto berdialog dengan para santri Ponpes Darussalam menggunakan bahasa inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close