Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo jadi rebutan Golkar-PDIP

Senin, 27 April 2009 – 21:15 WIB
Prabowo jadi rebutan Golkar-PDIP - JPNN.COM
JAKARTA – Meski perolehan suara Gerindra berada jauh di bawah Partai Golkar maupun PDIP, namun Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto justru laris menerima pinangan. Prabowo yang sudah mendeklariasikan diri sebagai capres justru menjadi rebutan Golkar dan PDIP untuk menjadi cawapres pendamping bagi Megawati yang diusung PDIP maupun Jusuf Kalla yang diusung Golkar.

Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar, Burhanuddin Napitupulu menilai duet JK-Prabowo akan mampu mengimbangi SBY. “Duet ini punya potensi memenangkan Pilpres,” ujar politisi yang biasa disapa dengan nama Burnap ini di Jakarta, Senin (27/4).

Lantas apa alasan yang mendasari duet JK-Prabowo itu mampu menjadi kuda hitam Pilpres? Burnap menguraikan, keduanya memiliki konsep ekonomi yang layak ditawarkan. “Pak Prabowo memiliki konsep ekonomi rakyat yang jelas,” sebutnya.

Burnap menilai konsep ekonom rakyat itulah yang mengantarkan Gerindra sebagai partai pendatang baru yang langsung mampu menyodok ke sepuluh besar.  Sedangkan JK, sudah terbiasa bertindak cepat dalam mengambil keputusan.

JAKARTA – Meski perolehan suara Gerindra berada jauh di bawah Partai Golkar maupun PDIP, namun Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close