Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Kembali Ketemu Jokowi di Lebaran Kedua, Habibburokhman: Namanya Bestie

Kamis, 11 April 2024 – 15:56 WIB
Prabowo Kembali Ketemu Jokowi di Lebaran Kedua, Habibburokhman: Namanya Bestie - JPNN.COM
Dokumentasi - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali menyambangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan pada hari kedua Idulfitri 1445 Η, Kamis (11/4).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyatakan kehadiran Prabowo bersama sang anak ke Istana itu masih dalam rangka Open House.

"Masih Open house. Namanya bestie, kan, setiap hari curhat-curhatan ngobrol itu hal yang biasa banget," kata Habibburokhman di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Habibburokhman menjelaskan Prabowo selalu becerita ke kadernya jika dirinya belajar banyak dari Jokowi.

Kepada kader Gerindra, Prabowo mengaku belajar soal kepemimpinan terutama memimpin negara efektif, rapat yang efektif dengan para elite dari orang nomor satu di Indonesia itu.

"Dan Pak Jokowi itu orang yang care. Oleh karena itu Pak Prabowo ini ya setengah peralihan setelah putusan MK kami harus jalan kencang, enggak mau buang waktu," lanjutnya.

Dia juga menyebutkan pasti ada saran ke Prabowo untuk segera bertemu dan rekonsiliasi dengan lawan politiknya pascapilpres 2024.

"Pastilah. Salah satu dari komunikasi mereka bagaimana mengimplementasikan politik merangkul. Kan Pak Prabowo juga bicara di mana-mana bahwa dalam konteks rekonsiliasi 2019 yang hebat itu Pak Jokowi, karena beliau sebagai pemenang mau merangkul orang yang dikalahkan," jelasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyatakan kehadiran Prabowo bersama sang anak ke Istana itu masih dalam rangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close