Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Kian Mesra dengan Megawati, Kubu Habib Rizieq Merespons Seperti Ini

Senin, 07 Juni 2021 – 16:56 WIB
Prabowo Kian Mesra dengan Megawati, Kubu Habib Rizieq Merespons Seperti Ini - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto bersama Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri saat peresmian patung Bung Karno menunggang kuda di Kantor Kemenhan, Jakarta, Minggu (6/6). Foto: dokumentasi DPP PDI Perjuangan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kian mesra usai hadir bersamaan dalam peresmian patung Bung Karno, Minggu (6/6).

Padahal, pada Pilpres 2019, keduanya saling berhadapan menjadi lawan politik.

Saat itu, Megawati mendukung petahana pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Lalu Prabowo menjadi oposisi berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Mengenai kemesraan ini, kubu Habib Rizieq Shihab yang dulu dekat dengan Prabowo enggan memberikan respons atau komentar. Sebab, kedekatan itu adalah hak dari Prabowo.

“Tidak ada komentar (kedekatan Prabowo dan Megawati),” kata Aziz Yanuar, kuasa hukum Habib Rizieq saat dihubungi, Senin (6/7).

Menurutnya, selepas Pilpres 2019 dan Prabowo dilantik menjadi Menteri Pertahanan (Menhan), komunikasi dengan Habib Rizieq sudah jarang.

“Hampir jarang (berkomunikasi dengan Habib Rizieq),” kata Aziz.

Namun, dia menyebut bahwa Partai Gerindra ada memberikan dukungan kepada Habib Rizieq yang tengah menjalani proses hukum.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kian mesra. Apa tanggapan kubu Habib Rizieq Shihab?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close