Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Kunjungi Rumah 5 Purnawirawan Jenderal TNI, Mereka Bukan Tokoh Sembarangan

Selasa, 25 April 2023 – 21:49 WIB
Prabowo Kunjungi Rumah 5 Purnawirawan Jenderal TNI, Mereka Bukan Tokoh Sembarangan - JPNN.COM
Menhan RI Prabowo Subianto mencium tangan mantan Panglima ABRI (kini TNI, red) Laksamana Widodo A.S di Jakarta, Selasa (25/4) ini. Dokumen Tim Media Menhan RI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menggelar silaturahmi pada momen Idulfitri 1444 Hijriah, Selasa (25/4).

Dia mengunjungi para purnawirawan jenderal dari TNI.

Prabowo semisal mengunjungi kediaman mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) kini TNI Laksamana (Purn) Widodo A.S di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa.

Ketum Gerindra itu bahkan sampai mencium tangan saat mendatangi kediaman Widodo dengan menumpangi mobil berkelir putih.

Selain Widodo, Prabowo juga mengunjungi kediaman mantan Panglima ABRI lain sekaligus Wapres keenam RI Jenderal (Purn) Try Sutrisno di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.

Prabowo mengaku berkunjung ke kediaman Try Sutrisno demi menengok sang senior yang kesehatannya sempat menurun pada awal 2023.

"Lebaran ke Pak Try Sutrisno, sesepuh kami, mantan pimpinan kami. Saya kira ini satu tradisi yang baik," kata dia dalam keterangan pers tim media Menhan RI.

Dari kediaman Try Sutrisno, Prabowo melanjutkan silaturahmi pada Idulfitri 1444 Hijriah dengan mendatangi rumah mantan Danjen Kopassus Jenderal (Purn) Agum Gumelar di Panglima Polim, Kebayoran, Jakarta, Selasa.

Prabowo Subianto mengunjungi lima mantan purnawirawan jenderal dari TNI selama momen Idulfitri 1444 Hijriah pada Selasa (25/4). Siapa saja yang dikunjungi? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close