Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Mau Debat, Gibran Minta Doa di Lomba Senam Gemoy Golkar DKI

Minggu, 07 Januari 2024 – 18:29 WIB
Prabowo Mau Debat, Gibran Minta Doa di Lomba Senam Gemoy Golkar DKI - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) dan cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menghadiri lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024). Foto: Antara/Humas Partai Golkar

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggelar lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024).

Cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ikut hadir pada lomba itu.

Airlangga mengaku sengaja menghadirkan Gibran pada acara itu agar pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024 tersebut makin dekat masyarakat Jakarta, khususnya di Jakarta Barat dan sekitarnya.

“Saya ingin kenalkan Mas Gibran secara personal. Hari ini Mas Gibran hadir untuk menyapa masyarakat Cengkareng, tetapi ada juga yang hadir dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat," kata Airlangga dalam sambutannya.

Menurut Airlangga, lomba Senam Gemoy itu juga dalam rangka perayaan ulang tahun Partai Golkar.

"Acara ini dalam rangka Ulang Tahun Golkar, yang hadir di sini semuanya pegang tiket dan tiketnya bayar Rp10 ribu. Ibu-ibu bayar Rp 10 ribu, pulang bawa motor," ujar Airlangga.

Dalam kesempatan sama, Gibran merasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Jakarta.

”Terima kasih untuk semua bapak dan ibu. Terima kasih sudah melaksanakan Senam Gemoy pagi hari ini," kata dia.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan cawapres jagonya, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Kalideres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close