Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Menyapa Anak Muda Jawa Timur di Millenial Fest 08, Suasana Pun Pecah

Sabtu, 30 September 2023 – 09:52 WIB
Prabowo Menyapa Anak Muda Jawa Timur di Millenial Fest 08, Suasana Pun Pecah - JPNN.COM
Calon Presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menyapa ribuan anak muda yang hadir pada acara Millenial Fest 08 di Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2023) malam. Foto: Dok Tim Media Iwan Bule

jpnn.com, SURABAYA - Calon Presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menyapa ribuan anak muda yang hadir pada acara Millenial Fest 08 di Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2023) malam.

Kaum Milenial yang datang untuk menyaksikan penampilan Grup Band Fake Dop itu disapa Prabowo Subianto ketika Iwan Bule melakukan teleconference dengan Menteri Pertahanan tersebut.

Dalam teleconference itu, Prabowo Subianto terlihat sangat senang melihat semangat dan enerjiknya kaum millenial dari Kota Surabaya.

Namun dirinya sempat menyampaikan permohonan maafnya karena tidak dapat hadir langsung ke Surabaya lantaran ada agenda yang berbarengan menjalankan tugas negara sebagai Menteri Pertahanan.

“Saya minta maaf karena bertepatan dengan tugas yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga tidak bisa hadir memenuhi undangan milenial Surabaya. Sesungguhnya, saya ingin sekali hadir bersama adik-adik milenial tercinta. Namun, saya senang melihat adik-adik gembira dan antusias menyaksikan Millenial Fest 08,” kata Prabowo Subianto.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto sedikit menguak sejarah Surabaya sebagai kota pahlawan. Puluhan ribu rakyat Surabaya menjadi korban saat mengusir penjajah dari Indonesia.

“Surabaya itu disebut sebagai Kota Pahlawan. Saya ingin semangat pahlawan itu menjalar di kaum milenial. Dengan jiwa pejuang, Indonesia gemilang bisa dicapai,” kata Prabowo Subianto.

Tidak hanya itu saja, Prabowo juga menyampaikan keyakinannya Indonesia bisa masuk dalam 10 besar negara terkuat dan terkaya di dunia.

Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menyapa ribuan anak muda yang hadir pada acara Millenial Fest 08 di Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close