Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo: Pertarungan Politik Selesai, Kepentingan Nasional yang Utama

Jumat, 11 Oktober 2019 – 17:27 WIB
Prabowo: Pertarungan Politik Selesai, Kepentingan Nasional yang Utama - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo bertemu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi tampak mesra.

Kemesraan keduanya terlihat jelas dalam pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10).

Saat memberikan keterangan pers bersama, Prabowo mengatakan berbicara banyak hal dengan bekas rivalnya di Pilpres 2019 itu terkait banyak masalah. Yakni ekonomi, kondisi politik dan keamanan hingga pemindahan ibu kota negara.

Menurut Prabowo, dia juga menegaskan kembali bagaimana sikap partainya mengutamakan kepentingan besar, yakni urusan bangsa dan negara.

"Kita bertarung secara politik, begitu selesai, kepentingan nasional yang utama. Saya berpendapat, kita harus bersatu. Jadi saya sampaikan ke beliau, apabila kami diperlukan, kami siap untuk membantu, itu pun sudah saya sampaikan di MRT waktu itu," ucap Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini juga meyakinkan bahwa Gerindra akan memberikan gagasan optimitis untuk membantu pemerintah mewujudkan pertumbuhan ekonomi secara nasional.

"Kalau kami diperlukan, kami siap. Kami akan memberi gagasan yang optimis. Kami yakin Indonesia bisa tumbuh double digit. Kami yakin Indonesia bisa bangkit cepat," tegasnya. (fat/jpnn)

 

Presiden Jokowi bertemu Prabowo Subianto membahas masalah ekonomi, kondisi politik dan keamanan hingga pemindahan ibu kota negara.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close